Script phising PB Zepetto Take weapon - NOTE-IQBAL26


SCRIPT WEBSITE PHISING GAME POINTBLANK INDONESIA TAKE WEAPON - NOTE-IQBAL26

Hai, selamat datang kembali di NOTE-IQBAL26 Official Blogger!


Apa kabar kalian semuanya?

Baik-baik aja kan guys?


Syukurlah kalau kita masih diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa.


Udah lama banget saya ga upload script terbaru nih

Kira-kira pada kangen ga nih?

Wkkwkwk ngarep banget saya mah

Saya berharap, dengan meng-upload script terbaru, blog saya akan ramai kembali hehehe ^_^


Oh iya guys, kita langsung bahas aja postingan hari ini ya guys.

Oke yuk simak postingannya.


Hari ini, saya akan share sebuah script terbaru yaitu, Script Phising PB Zepetto Viral V2 True Login Created by NOTE-IQBAL26


Script ini sebenarnya udah lama banget guys, tapi saya belum sempat upload ke blog ya jadinya udah ga hangat kwkwkw.


Oh iya guys, script ini merupakan asli buatan NOTE-IQBAL26 :O

Tanpa mengambil milik orang lain ^_^


Nah, mungkin teman-teman Facebook saya udah tau semua tentang script yang saya share ini.


Dan untuk kalian yang belum tau, nih saya kasih screenshot dari scriptnya


Yuk kita intip guys :D

Keterangan foto tidak tersedia.

Keterangan foto tidak tersedia.

Keterangan foto tidak tersedia.

Nah, seperti diatas itu penampilan dari scriptnya.

Gimana nih menurut kalian?

Bagus atau jelek?

Mau bagus atau jeleknya, itu sesuai pendapat kalian aja yaa :D


Saya berharap, script ini bagus di mata kalian :D


Ga sabar pengen download kan guys?

Yaudah yuk kalian download scriptnya dengan meng-klik URL dibawah ini:


LINK DOWNLOAD: DOWNLOAD SEKARANG


Mungkin itu saja untuk postingan hari ini, untuk script selanjutnya akan saya share secepatnya.


Terima kasih telah berkunjung.


Salam hangat, NOTE-IQBAL26

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama