Ini Smartphone Terbaik untuk Main PUBG Mobile , Harga Kisaran 2 Jutaan Loh!


Setelah ramai game MOBA di smartphone dalam beberapa tahun terakhir, game dengan genre Battle Royale kini mulai menemukan pangsanya di kalangan mobile gamer. Sebut saja game Player Unknown's Battleground Mobile (PUBG Mobile) yang saat ini popularitasnya secara perlahan mulai menggeser Mobile Legends.
Memiliki grafis memukau dan diklaim lebih sempurna dari versi PC, game ini membutuhkan smartphone khusus agar bisa dimainkan secara sempurna di smartphone. Karena itu, yuk pilih smartphone terbaik untuk main game PUBG Mobile!

Smartphone 2 Jutaan Terbaik untuk Main PUBG Mobile

Kata siapa butuh smartphone mahal untuk main game PUBG Mobile? Selama smartphone kamu dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan dibekali fitur khusus main game, walau harganya 2 jutaan, tetap bisa memainkan game ini dengan lancar. Seperti Huawei Nova 2 Lite yang harganya cuma 2 jutaan, tapi bisa memberikan performa terbaik saa main PUBG Mobile!

1. Luasnya layar Huawei Nova 2 Lite

smartphone-terbaik-pubg-mobile-huawei-nova-2-lite-3
Resmi dirilis pada tanggal 25 April silam, Huawei Nova 2 Lite yang hadir dalam pilihan warna Black dan Metallic Blue ini kaya akan fitur canggih yang siap memanjakan pemain PUBG Mobile. Dari segi desain, layar seluas 5,99 inci dengan Huawei FullView Display rasio 18:9 siap memberikan kamu keleluasaan selama bermain game, berbalas pesan, atau nonton video.

2. Anti Nge-lag dan Hemat Baterai dengan Huawei Nova 2 Lite

smartphone-terbaik-pubg-mobile-huawei-nova-2-lite
Sementara dari sisi jeroan, Huawei Nova 2 Lite sudah ditenagai dengan RAM 3GB yang disokong oleh chipset Snapdragon 430. Baterainya? 3.000 mAh! Jadi selain bertenaga, smartphone ini juga hemat daya, tapi mampu menyajikan grafis yang memanjakan mata. Makin tenang deh selama kamu main game PUBG Mobile.

3. Tips Menang Main PUBG Mobile? Pake Huawei Nova 2 Lite!

Selain layar luas dan jeroan yang mumpuni, Huawei Nova 2 Lite juga jadi smartphone terbaik untuk main game PUBG Mobile karena sudah dibekali dengan fitur Game Suite. Fitur ini memungkinkan kamu untuk main game PUBG Mobile tanpa diganggu oleh notifikasi, serta lag.
smartphone-terbaik-pubg-mobile-huawei-nova-2-lite-2
Bukan cuma itu saja, Game Suite juga menyediakan mode khusus untuk kenyamanan kamu selama bermain game. Ada Smart Mode yang akan memilah secara pintar game mana yang butuh resource tinggi dan mana yang tidak. Serta ada Gaming Mode yang membuat semua game jadi prioritas untuk mendapat resource tinggi, sehingga semua game bisa dimainkan tanpa lag sama sekali.
Dengan demikian, selama kamu main game PUBG di Huawei Nova 2 Lite, kamu pun akan bebas gangguan. Baik itu gangguan dari lag karena resource terpakai penuh oleh aplikasi lain, ataupun insiden notifikasi masuk yang mengganggu.

4. Semakin Puas dengan Huawei Nova 2 Lite!

Begitu dikeluarkan dari kemasannya, kamu akan langsung dimanjakan oleh tampilan EMUI 8.0yang manis dan kaya fitur berkat base Android Oreo 8.0. Beberapa fitur andalan yang dibawa Huawei Nova 2 Lite adalah Face Unlock, Smart Split-Screen, Eeye Comfort Mode, Three-finger Screenshot, dan Floating Navigation Dock.
smartphone-terbaik-pubg-mobile-huawei-nova-2-lite-5
Yang membuat pengalaman pake Huawei Nova 2 Lite semakin memuaskan adalah kehadiran Floating Dock. Kenapa? Soalnya dengan fitur ini, kamu bisa dengan mudah melakukan navigasi di smartphone ini tanpa menggunakan tombol navigasi. Adapun sebagai gantinya kamu bisa melakukan navigasi menggunakan tombol virtual yang lebih dinamis dan bisa ditempatkan sedemikian rupa.

5. Harga Huawei Nova 2 Lite Cuma 2 Jutaan

pre-order-huawe-nova-2-lite-rilis-2
Dengan segala kelebihannya, berapa sih harga Huawei Nova 2 Lite? Harga Huawei Nova 2 Lite dibanderol Rp2.599.000,-. Huawei Nova 2 Lite sudah bisa dibeli secara Pre Order mulai tanggal 25 April 2018 di online channel Lazada.co.id. Untuk offline channel, kamu bisa Pre Order di toko-toko tertentu mulai tanggal 26 April sampai 4 Mei 2018 mendatang.
Jadi, masih ragu kalo Huawei Nova 2 Lite ini merupakan smartphone terbaik untuk main game PUBG Mobile? Jangan lagi deh. Langsung aja Pre Order Huawei Nova 2 Lite sekarang, dan dapatkan hadiah spesial senilai Rp1.600.000,- khusus pelanggan yang melakukan Pre-Order.

Sumber: JALANTIKUS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama