New release ShieldWall - Sec official website - Note-Iqbal26



 New release ShieldWall - Sec official website 

Assalammualaikum wr.wb
Hallo penggemar Note-Iqbal26, pasti pada heran kenapa saya tidak membuat Post di blog lagi :D (ngarep).
Misal ada yang bertanya" ya saya sibuk di dunia nyata dan pekerjaan online.
*Udah gausah curhat :D
Oke kali ini saya ingin memperkenal kan website Tools online yang bisa kalian gunakan Untuk deface POC CBT, Admin finder, Wordpress bruterforce DLL. 
Tools ini gratis dan kalian bisa menggunakan tools ini di website : http://shieldwall-sec.rf.gd/ .
Kalian bisa menggunakan tools ini secara gratis. Gunakan dengan bijak. dan website ini tidak kami pasang keylogger(buat yang kurang yakin) Karna ya saya membuat website tools ini untuk membantu teman - teman yang ingin belajar deface POC CBT. *Besok atau lusa saya akan membuat post tutorial bagaimana Deface POC CBT 2020 dengan dork fresh, nantikan saja.
 ya mungkin udah sampai sini aja basa basi nya untuk schrenshoot nya kalian bisa melihat gambar di bawah ini.




Berikut tools" yang kami sediakan di website kami. 
http://shieldwall-sec.rf.gd/ .

  • CSRF EXploiter
  • Admin Finder
  • Wordpress Bruter Force
  • Zone - H Mass notify
  • Facebook Bruter Force
  • SQL Balitbang V.2
  • Tokopedia Spam SMS
  • JD.ID Spam SMS
Itu lah kumpulan tools yang saya buat ( Sementara ) nanti akan saya update dan saya kembangkan lagi web nya. Sekian terima kasih. jangan lupa di share ke teman - teman semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama