Pertama di Dunia, Galaxy A9 Tangkap Momen dengan 4 Kamera Belakang - NOTE-IQBAL26


Samsung Electronics Indonesiamengumumkan kehadiran Galaxy A9 bagi konsumen di Indonesia, sebuah smartphone praktis dan tangguh dengan 4 rear camerapertama di dunia.
Lensa Ultra Wide 120o, Lensa Telephoto dengan 2x Optical Zoom, Lensa Utama 24MP dengan bukaan f1.7, dan Lensa Depth memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi untuk membantu generasi yang senang mengekspresikan diri, hidupkan momen, dan menghasilkan konten visual terbaik.
Fitur inovatif lainnya seperti desain, performance, dan baterai mendukung keseharian pengguna secara optimal. Galaxy A9 menjadi bukti kepemimpinan Samsung dalam teknologi dan inovasi kamera smartphone.
“Samsung memimpin pasar smartphone mid-high segmen sebesar 85%, dan selalu fokus pada konsumen untuk senantiasa memberikan inovasi yang bermanfaat bagi mereka. Terinspirasi dari generasi yang selalu mengekspresikan diri dan membagi momen sejak memulai aktivitas hingga malam, hari ini kami menghadirkan Galaxy A9 di Indonesia, dengan 4 rear camera pertama di dunia dan fitur premium lainnya,” ungkap Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia.
“Kehadiran Galaxy A9 memperluas portofolio kami dalam menghadirkan smartphone mid-end yang membantu pengguna merekam momen dengan lebih banyak teman, otentik dan menyenangkan,” tambahnya.
rear camera pada Galaxy A9 memiliki kelebihan masing-masing. Pengguna dapat mengabadikan momen secara maksimal dan lebih luas dengan Lensa Ultra Wide 120O serta melihat lebih dekat tanpa kompromi dengan Lensa Telephoto 2x Optical Zoom untuk pengambilan gambar close-up yang lebih detil bahkan dari jarak jauh.
Tak hanya itu, mereka juga bisa menangkap gambar dalam kondisi pencahayaan terang maupun minim dengan 24MP Main Lens dengan bukaan f1.7 yang dilengkapi dengan teknologi tetra-cell, dan menghasilkan foto lebih artistik selayaknya seorang professional dengan Scene Optimizer.
Berkat AI Scene Optimizer ini, kamera Anda sekarang lebih pintar, mampu mengidentifikasi subjek dan menyesuaikan pengaturan warna dan saturasi yang pas untuk foto terbaik dalam sekejap.
Depth Lens, membebaskan kreatifitas pengguna untuk mengambil foto dengan efek bokeh, dimana mereka bisa mengatur kedalaman foto secara langsung pada saat pengambilan gambar ataupun setelahnya.
Denny Galant, Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia menyampaikan,” Empat lensa unggulan ini saling melengkapi supaya pengguna bisa mengeksplorasi lebih banyak angle foto. Misalnya ketika mereka travelling dan ingin memotret momen bersama banyak teman dengan latar belakang keindahan alam, atau ingin memotret detail objek dari kejauhan, “
“disinilah Lensa Ultra Wide dan Telephoto sangat berperan. Keinginan setiap saat menangkap momen mulai dari bangun tidur di pagi hari hingga makan malam santai dengan teman akan menjadi otentik dan menarik dengan bantuan efek bokeh atau low-light aperture, kemudian membagikannya melalui sosial media. Galaxy A9 dengan 4 rear camera menjadi partner praktis untuk membuat konten-konten menarik ini karena bisa segera dibagikan melalui sosial media mereka.” Lanjutnya.
Galaxy A9 hadir dengan kapasitas memori penyimpanan 128GB dan dapat diperluas dengan micro SD berkapasitas hingga 512GB, sehingga pengguna tak perlu kuatir mengambil banyak konten foto ketika bereksplorasi dengan empat lensa, menyimpan video dan berbagai aplikasi.
Daya tahan baterai 3,800mAh1 yang didukung fast charging, membuat pengguna mendapatkan device dengan daya tahan performa yang kuat dan tahan lama.
Memahami karakter berani tampil beda dari generasi yang senang berekspresi melalui konten visual, Galaxy A9 dikemas dalam pilihan warna gradasi yang unik yaitu Lemonade Blue dan Bubblegum Pink, serta pilihan warna hitam, Caviar Black.
Bagian belakang Galaxy A9 menggunakan 3D Glass Curved, dengan desain ramping dan ergonomis yang pas digenggam menggunakan satu tangan.
Tidak hanya itu, untuk menikmati hiburan dan kemudahan tanpa batas, Galaxy A9 juga dilengkapi dengan Bixby Vision dan Voice, serta teknologi audio Dolby Atmos. Untuk pengalaman pintar dari Samsung Galaxy, Bixby Vision Shopping telah melengkapi pengalaman penggunanya berbelanja online menggunakan smartphone.
Cukup mengarahkan kamera smartphone ke produk yang ingin dibeli, AI yang dibenamkan pada Bixby akan memberikan informasi dimana konsumen dapat membeli produk tersebut beserta dengan harganya.
Galaxy A9 resmi dijual dengan harga Rp 7.999.000,- melalui event consumer launch yang diadakan di Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 22-25 November 2018, dan tanggal 29 November – 2 Desember 2018 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.
Selama consumer launch, para pengunjung event ini dapat menikmati berbagai promo yang hanya berlaku di lokasi consumer launch, antara lain trade in to 1 yaitu menukarkan hingga 5 unit smartphone dengan 1 unit Galaxy A9, penawaran khusus setiap hari bagi 25 pembeli pertama Galaxy A9 berupa Harman Kardon Onyx Mini, potongan hingga Rp 500.000,-, potongan harga Galaxy Watch senilai Rp 500.000,- untuk pembeli Galaxy A9, point cash back senilai Rp. 1.000.000 bagi pengguna Telkomsel, hadiah menarik hingga cash backsampai Rp 500.000,- untuk pembelian Galaxy A9 menggunakan kartu kredit BCA, BRI, CIMB Niaga, HSBC dan Mandiri.
Sumber: Duniaku Network

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama