Cara Membuat Akun Google Adsense Untuk Blog - NOTE-IQBAL26

Cara Membuat Akun Google Adsense Hosted Untuk Blog
Oke Jon Kali ini aku akan memberikan Tutorial Cara Membuat Akun Google Adsense Untuk Blog. Sebelum Ke tutorial Aku akan kasih penjelasan dikit hehe.
Mempunyai akun google adsense merupakan keistimewaan tersendiri, terlebih penghasilan dari google adsense boleh dikatakan lebih bagus dari penghasilan PPC (pay per click) lain yang sejenis, terutama bagi anda yang mempunyai blog.
Google adsense adalah sarana yang paling tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online, yaitu sebagai publisher dari google adsense (menampilkan iklan google dihalaman blog kita). Oke langsung aja ke tutorial nya:D
2. Klik Daftar Sekarang 

3. Masukkan Url Situs Anda Alamat Email Anda Dan Centang Bulatan Di bawah Ini Lalu Klik SIMPAN DAN LANJUTKAN.

4. Klik Lanjutkan Di blogger.

Lalu Centang Bulatan Di bawah Url Situs anda Dan Pilih Negara Atau Wilayah Anda. Scroll Ke bawah sedikit Lalu Centang Kotak Di bawah




6. Lalu Klik BUAT AKUN.


7. Siap! Akun anda Telah di buat! Lalu Klik Mulai 

8. Isi Nama > Alamat Lengkap Dan Nomor Telepon. Lalu klik kirim.

9. Pihak Google adsense Akan mengreview Situs Anda(kalau gak salah), Cocok Atau tidak Situs Anda di tempatkan Iklan Adsense.

Supaya Pihak google adsense menerima/acc Akun google adsense anda, Bisa anda tambahkan Sedikit Menu di NAVBAR/FOOTER Blog anda. 
Contoh Menunya : 
  • About us
  • Contact us
  • sitemap 
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Terms Of Service 
Kalau sudah ada Menu itu, Pihak google adsense akan mengiri Blog kita Lebih Dewasa.
Oke Mungkin Segini aja tutorial kali ini, Kalau ada salah Kata Atau Kekurangan dari tutorial ini, Tolong DI maklumin Hehe. Semoga Bermanfaat:)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama