6 Situs Penyedia Shortlink Atau Perpendek Link ~NOTE-IQBAL26

Shortlink adalah sebuah layanan yang biasa digunakan blogger untuk memperpendek URL agar memudahkan orang-orang untuk mengingat URL atau link yang panjang dari blog bersangkutan.








BERIKUT INI ADALAH BEBERAPA SITU PENYEDIA SHORLINK TERBAIK.

(UPDATE 30 NOVEMBER 2018)



1. safelinku.com 
Hasil gambar untuk safelinku
Review SafelinkU – URL Shortener Lokal dengan Payout Rate Tinggi. SafelinkU adalah pemendek url sama seperti adf.ly dll. Nah terus apa kelebihan SafelinkU dibanding dengan pemendek url yang lain ? Yang pertama tentu saja rate. Yup, CPM nya tergolong tinggi terutama bagi situs yang baru berkembang. Baiklah langsung kita bahas saja kekurangan dan kelebihan dari shortener URL SafelinkU.

2. AdF.ly 
Hasil gambar untuk Adfly
Adf.ly adalah sebuah situs yang berfungsi untuk mempersingkat URL, serta menampilkan iklan sebelum konten yang kita cari ditampilkan. Maka iklan lebih dahulu tampil setelah itu baru content kita. Dengan mengklik skip ad, maka pengunjung situs atau blog kita dapat melihat content yang mereka cari. Pembagian keuntungannya baik bagi pengunjung maupun bagi pengiklan. Untuk tiap negara, berbeda nilai perkliknya, misalnya paling besar dari US (Amerika Serikat). Berikut saya paparkan cara mendaftar di adf.ly untuk menghasilkan uang.


Gambar terkait
LinkShrink merupakan salah satu layanan penyedia URL Shortener terbaik yang memberikan penghasilan cukup tinggi, yakni sebesar US$ 9 atau setara dengan Rp 120 ribu setiap 1000 klik yang diperoleh.
Adapun biasanya layanan URL Shortener lain akan menganggap 1 orang dengan 1 klik saja, klik yang kedua dan seterusnya tidak akan terhitung sebagai klik lagi. Namun Linkshrink sendiri menerapkan kebijakan yang berbeda dan tentunya akan menguntungkan penggunannya, karena layanan ini akan menganggap 1 orang dengan 15 klik. Artinya, klik kedua, ketika, hingga lima belas kali akan tetap terhitung sebagai klik aktif. Tentunya kebijakan ini akan mempermudah pengguna mencapai ambang pencairan saldo. Saldo yang ada pada Linkshrink dapat dicairkan apabila telah terisi minimal sebesar US$ 5 atau sekitar Rp 60 ribu degan metode pencairan melalui PayPal, Bitcoin, dan Payza.
Hasil gambar untuk bitly
Bit.ly atau sering disebut dengan Bit Ly adalah penyedia jasa yang berguna untuk memendekkan sebuah Link. Mungkin terkadang kalian ingin menulis sebuah Link namun karena terlalu panjang, kalian menjadi enggan untuk menulisnya. Menggunakan jasa dari penyedia jasa Shorten Link adalah solusi yang bagus untuk kalian.
Bit.ly sendiri bukanlah sebuah penyedia jasa yang mengharuskan kalian membayar untuk menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya, tapi Bit.ly adalah penyedia jasa gratis atau Free. Kalian juga bisa membuat akun Bit.ly untuk menggunakan lebih banyak fitur.

Hasil gambar untuk ouo shortlink
Ouo.io adalah salah satu situs penyingkat URL (short link URL) dari sekian banyak penyedia short link URL yang membayar saat ini, dengan sistem yang sama dengan lainnya, setiap kali ada orang/visitor yang klik link hasil short link disitu agan2 semua dapet $ dollar.

Bedanya shortlink URL dari Ouo.io ini bayarannya menurut ane paling tinggi dari shortlink URL yang lainnya. Situs penyingkat URL bernama Ouo.io ini juga memberi kemudahan dalam penarikan dollarnya, karena agan2 bisa mengambil 2x dalam sebulan yakni pada setiap tanggal 1 dan tanggal 15 secara otomatis dengan minimum penarikan $5 via paypal dan $20 via payoneer.
Hasil gambar untuk shorte.st adalah
Shorte.st merupakan situs web URL Shortener dimana anda memperpendek link dan berbagi link di internet. Dimulai pada tahun 2013 oleh tim dari penggemar internet muda dari Eropa yang bertujuan menciptakan produk mendapatkan cara lebih baik untuk mendapatkan uang secara online.
(UPDATE 30 NOVEMBER 2018)
MUNGKIN ITU AJA YANG BISA SAYA SAMPAIKAN UNTUK ENTRI KALI INI:D
JANGAN LUPA UNTUK SHARE DAN FOLLOW BLOG INI:D SEMOGA BERMANFAAT:)
Lebih baru Lebih lama