Facebook for Windows 10

Aplikasi Facebook resmi gratis untuk Windows 10

Aplikasi Facebook resmi untuk jejaring sosial yang terkenal tiba di Windows 10 Ada beberapa perubahan dan tidak ada fitur baru, tetapi menawarkan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi untuk penelusuran tanpa hambatan di perangkat sentuh.

Cara modern untuk menggunakan Facebook

Facebook untuk Windows 10 mencakup semua fitur yang sama dari Facebook yang mereka terbiasa dengan gaya antarmuka modern digunakan untuk.
Anda dapat melihat profil Anda, melihat dinding Anda, memindai   umpan berita teman Anda, akses daftar kontak Anda, perbarui status Anda , posting foto dan video, tunjukkan di mana Anda berada, dan - tentu saja - mengobrol dengan teman-teman Anda!
Facebook untuk Windows 10 dapat berjalan di latar belakang   dan memberi Anda pemberitahuan pop-up di layar Anda jika Anda mendapat pesan baru atau jika teman-teman Anda memperbarui statusnya.

Alam semesta Facebook di ujung jari Anda!

Facebook untuk Windows 10 sangat mudah digunakan . Sentuh layar, dan kontrol akan segera bereaksi.
Di kolom sebelah kiri, Anda dapat menemukan tautan cepat ke dinding, umpan berita, pesan, acara, foto, dan daftar teman Anda. Di sebelah kanan, Anda dapat melihat teman mana yang online dan mengobrol dengan mereka . Di tengah layar, Anda akan menemukan pembaruan status yang disesuaikan untuk Anda berdasarkan aktivitas Facebook Anda.
Perubahan pengaturan akun dan opsi privasi dapat diakses dari tombol Pengaturan di taskbar. Ketika Anda memilih salah satu opsi ini, peramban Anda secara otomatis membuka halaman Facebook yang sesuai, bersama dengan aplikasi, yang sebenarnya tidak terlalu praktis. Jika fungsi-fungsi ini terintegrasi dalam Facebook untuk Windows 10, itu pasti akan meningkatkan cara kerja aplikasi.

Hanya untuk Windows 10

Meskipun tidak menawarkan fitur atau perubahan baru, ia bekerja sempurna dengan antarmuka modern dan tidak mengganggu penjelajahan Facebook Anda, terutama pada tablet dan perangkat sentuh.
Penting untuk dicatat bahwa aplikasi Facebook untuk Windows 10 hanya berfungsi dengan Windows 10 atau 8.1 , dan tidak kompatibel dengan Windows 8 atau versi sebelumnya.
Last but not least, penting juga untuk dicatat bahwa Facebook juga menawarkan sejumlah aplikasi yang terkadang dapat berguna. 
SEBELUM KE LINK DOWNLOAD KLIK DULU DI SINI
UNTUK DOWNLOAD KLIK GAMBAR DI YANG BERTULISKAN KLIK HERE FOR DOWNLOAD ! DI BAWAH INI ! 
Lebih baru Lebih lama