WONDERSHARE FILMORA


Wondershare Filmora merupakan salah satu dari sekian banyak editor video yang berkembang di seluruh dunia. Berbagai versi turut ditingkatkan fitur-fiturnya sebagai bentuk pengembangan dari software tersebut. Wodershare Filmora cukup mudah digunakan terutama bagi mereka yang masih pemula dalam penggunaan software editor video. Anda dapat mendownload software ini di berbagai situs penyedia software. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki Wondershare Filmora :
  1. Anda dapat memilih ukuran video yang akan digunakan sesuai dengan selera pengguna. Bagi Anda yang masih pemula bisa menggunakan fitur ‘Easy Mode’. Sedangkan untuk Anda yang sudah cukup ahli dalam editor video, bisa menggunakan fitur ‘Full Feature Mode’ dengan kualitas dan resolusi yang lebih bagus tentunya.
    dokumentasi pribadi
  2. Terdapat fasilitas ‘sample video’ yang memungkinkan Anda untuk melihat berbagai contoh-contoh yang disajikan oleh software Wondershare Filmora ini. Diantaranya yaitu fitur ‘Countdown’ yang dapat digunakan untuk memulai suatu video. Terdapat 9 countdown yang berbeda grafisnya yang memungkinkan Anda memilih sesuai selera. Didalam menu ‘Media’, Anda juga dapat meng-impor video dari PC Anda.
    dokumentasi pribadi
  3. Terdapat menu ‘Music’ yang memudahkan Anda untuk menambahkan berbagai instrument music di dalam video. Wondershare Filmora juga menyajikan beberapa music yang cocok digunakan dalam suatu video. Bahkan sudah diklasifikasi menurut genre-nya. Anda juga dapat meng-impor sendiri lagu-lagu dari PC yang Anda gunakan.
    dokumentasi pribadi
  4. Bagi Anda yang membutuhkan berbagai font yang unik dalam suatu video, jangan khawatir. Wondershare Filmora menyajikan menu ‘Text/Credit’ dengan berbagai font dan animasi yang kekinian. Terdapat berbagai macam contoh penggunaan ‘Text/Credit’ ini. Bahkan Anda juga dapat mendownload lebih banyak di menu ‘Filmora Effect Store’.
    dokumentasi pribadi
  5. Fitur menarik lainnya yaitu menu ‘Transitions’ untuk berpindah dari satu adegan ke adegan lain dalam suatu video dengan efek yang menarik. Berbagai efek telah disajikan oleh software ini. Anda dapat memilih dan mengaplikasikan langsung pada video yang Anda buat.
    dokumentasi pribadi
  6. Menu ‘filters’ menambahkan kesan menarik dalam video yang Anda buat. Wondershare Filmora menawarkan berbagai efek untuk suatu adegan. Bahkan sudah diklasifikasi berdasarkan tipe-nya sehingga Anda dengan mudah memilih dan mengaplikasikan langsung pada adegan di dalam video Anda.
    dokumentasi pribadi
  7. Fitur lainnya yang tidak kalah keren yaitu menu ‘Overlays’. Pada menu ini Anda dapat menambahkan berbagai efek dan animasi pada video Anda. Anda hanya tinggal memilih mana kira-kira efek dan animasi yang bagus yang cocok ditambahkan dalam video Anda. Bahkan jika Anda merasa masih kurang dengan efek dan animasi yang disajikan, Anda dapat mendownload efek dan animasi lain di menu ‘Filmora Effects Store’.
    dokumentasi pribadi
  8. Salah satu menu yang paling menarik yaitu menu ‘Elements’. Anda dapat menambahkan berbagai elemen yang disajikan oleh Wondershare Filmora sesuai dengan keinginan Anda. Elemen-elemen yang disajikan juga sudah dikelompokkan sedemikian rupa sehingga memudahkan Anda untuk memilih dan mengaplikasikannya.
    dokumentasi pribadi
  9. Fitur selanjutnya yang disediakan yaitu ‘Split Screen’. Pada menu ini, Anda dapat menggabungkan berbagai video yang Anda inginkan dalam satu frame dengan tata letak yang berbeda-beda. Akan ada instruksi atau tutorial untuk menggunakan menu ini sehingga memudahkan Anda untuk mempelajari dan menggunakannya.
    dokumentasi pribadi
  10. Setelah membuat dan mengedit video, Anda dapat meng-ekspor video tersebut tidak hanya ke PC Anda tetapi juga bisa langsung disimpan di handphone, diunggah langsung ke YouTube, Facebook dan video serta di-burning langsung ke CD. Selain itu, Anda dapat menentukan resolusi dan format video yang akan disimpan.
dokumentasi pribadi


SEBELUM KE LINK DOWNLOAD KLIK DULU DI SINI
UNTUK DOWNLOAD KLIK GAMBAR DI YANG BERTULISKAN KLIK HERE FOR DOWNLOAD ! DI BAWAH INI !

DOWNLOAD WONDERSHARE FILMORA :
Lebih baru Lebih lama